29 April, 2009

Kaum Muda Golkar Berdiri di Belakang


Jakarta - Organisasi pemuda yang merupakan sayap Partai Golkar mendukung penuh Ketum Golkar Jusuf Kalla (JK) untuk menjalankan mandat Rapimnassus. Mereka siap berdiri di belakang JK jika ada pihak yang ingin merongrong hasil Rapimnassus.

"Kami mendukung sepenuhnya langkah-langkah yang beliau lakukan untuk partai dan memberi dukungan moral. Apa pun yang terjadi, kita siap melaksanakan amanat Rapimnassus atau amanat partai," ujar ketua DPP Partai Golkar Bidang Kepemudaan, Yorrys Raweyai.

Yorrys mengungkapkan itu didampingi sejumlah ketua organisasi sayap Partai Golkar seperti AMPI, AMPG, Kosgoro, dan lain-lain di Rumah Slipi 2, Jl Ki Mangun Sarkoro, Jakarta Pusat, Selasa (28/4/2009).

Lebih lanjut Yorrys mengatakan bahwa kedatangan mereka ke rumah JK juga untuk mengetahui lebih banyak tentang tekanan-tekanan yang dihadapi JK terkait kondisi politik sekarang.

"Kami ingin mengetahui sebenarnya hasil Rapimnassus, lalu sejauh mana beliau mampu bergerak atau melaksanakan tugas itu sebagai suatu amanat dari partai," imbuh Yorrys.
( sho / asy )

No comments:

Post a Comment