03 May, 2009

Soetrisno Bachir Bersumpah Tidak Terima Uang Sepeser Pun





Yogyakarta - Ketua Umum DPP PAN Soetrisno Bachir bersumpah demi Allah tidak menerima sepeser pun keuntungan pribadi saat berkomunikasi politik dengan partai lain, termasuk desas-desus US$ 2 juta.

"Selama ini ketika membangun komuniksi politik dengan partai lain, saya tidak mengambil sepeser pun keuntungan pribadi. Demi Allah, saya tidak menerima desas desus US$ 2 juta. Semoga Allah menjaga diri saya dan integritas saya. Dan ketulusan seperti inilah yang harus kita jaga," kata SB.

Hal ini disampaikan dia saat berpidato dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN di Ballroom Hotel Sheraton Yogyakarta, Jalan Solo Km 6, Sabtu (2/5/2009).

You stay in my heart.Image by Prilaz™. via Flickr


Dalam kesempatan itu, SB mengatakan PAN bukan partai biasa. "Tetapi partai yang didirikan Amien Rais dan rekan-rekannya. Andaikata bukan Amien, saya tidak mungkin masuk PAN karena PAN mengusung agenda reformasi," ujarnya.

SB meminta kader PAN harus berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara. "Jika kita ingin kekayaan dan keuntungan pribadi tidak usah berpolitik, berbisnis itu lebih riil dan harta juga lebih kaya serta berkah," kata SB.

Dalam koalisi dengan Partai Gerindra, beredar isu SB mendapat US$ 2 juta sebagai uang muka jika berkoalisi dengan Partai Gerindra.

( aan / nrl )
Reblog this post [with Zemanta]

No comments:

Post a Comment