03 May, 2009

Amien rais , Hatta radjasa dan SB Akrab di Rakernas PAN



Yogyakarta - Meski dikabarkan hubungan merenggang pasca Pemilu Legislatif 2009, Ketua Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) PAN, Amien Rais dan Ketua Umum DPP PAN Soetrisno Bachir (SB) terlihat saling berpelukan dan berjabat tangan di Rakernas PAN di Yogyakarta.

Amien dan SB bertemu di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN di Balroom, Hotel Sheraton Yogyakarta, Jalan Solo Km 6, Sabtu (2/5/2009). Rakernas akan membahas perkembangan partai pasca Pileg dan koalisi dalam Pilpres 2009.

Amien datang bersama Menteri Pendidikan Nasional Bambang Sudibyo. Setelah kedua duduk di kursi dan bercakap-cakap, tidak lama berselang Hatta Radjasa tiba bersama rombongan.

Kedatangan Hatta langsung disambut ratusan pengurus DPW PAN se-Indonesia dan simpatisan PAN yang semuanya mengenakan jas warna biru berlambang sinar matahari.

Tampak hadir pula anggota MPP PAN yang saat ini mencalonkan diri jadi anggota DPD RI dari DKI Jakarta, AM Fatwa dan pakar ekonomi Didik J. Rachbini. Hadir pula beberapa anggota fraksi Amanat Nasional DPR RI seperti Ahmad Farhan Hamid, Alvin Lie, dan Ketua OC Taufik Kurniawan.

Sambil menikmati sajian pertunjukkan kesenian murid-murid SD dan SMP Budi Mulia, Amien dan Hatta berbincang-bincang santai. Tak lama kemudian SB tiba di tempat acara. Dia langsung berjabat tangan dan berpelukan dengan Hatta Radjasa, Amien Rais, Bambang Sudibyo dan AM Fatwa.

SB juga menyalami beberapa orang tamu yang berada di kursi bagian depan. SB kemudian duduk di kiri Amien. Sedang Hatta dan AM Fatwa duduk di kanan Amien tepat di depan panggung utama.

( bgs / aan )
Reblog this post [with Zemanta]

No comments:

Post a Comment