07 May, 2009

PD Berharap Mega Segera Bertemu SBY


Partai Demokrat (PD) berharap antara ada pertemuan segera antara SBY dengan Megawati. Hal ini dimaksudkan untuk menjalin komunikasi agar pembangunan bangsa dapat dilakukan secara bersama-sama.

"Alhamdulilah kalau Ibu Mega mau ketemu SBY, dari dulu kan pengen ketemu hanya waktunya belum bisa. Pemimpin kan harus bersatu padu," kata Ketua Fraksi PD, Syarif Hasan kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (7/5/2009).

Menurut Syarif, sekalipun PDIP adalah partai oposisi namun bisa saja menjadi teman koalisi dalam pemerintahan 5 tahun mendatang. Hal itu disebabkan kedua partai memiliki arah kebijakan yang tidak jauh berbeda.

"Kita kan belum pasti oposisi, semua bisa terjadi seperti itu, bisa saja kami berkoalisi dengan PDIP, platform kami kan sama," ujar Syarif.

U.S. President George W. Bush and Mrs. Laura B...Image via Wikipedia


Bagi suami Ingrid Kansil ini, dalam politik tidak ada kawan abadi dan lawan abadi. Karena kepentingan dalam politik itu selalu menjadi menu utama. "Tidak ada istilah kawan tidak ada istilah lawan," imbuhnya.

Dalam kesempatan ini Syarif juga mengungkapkan bahwa PD hingga saat ini masih membuka pintu koalisi dengan Golkar dan parpol lainnya termasuk PDIP. "Peluang akan selalu ada sebelum ada Janur Kuning Melengkung. Jadi masih bisa berkoalisi dengan siapapun termasuk Golkar dan PDIP," pungkas Syarif.
Reblog this post [with Zemanta]

No comments:

Post a Comment