08 May, 2009

Dukung SB, 20 Orang Demo di Kantor PAN


Sekitar 20 orang dari Rumah Biru Foundation, salah satu sayap organisasi Partai Amanat Nasional (PAN), menggelar aksi di depan Rumah PAN. Mereka menyatakan dukungan kepada Ketua Umum PAN Soetrisno Bachir (SB) dan mendesak Hatta Radjasa mundur.

Pantauan detikcom di Rumah PAN, Jl Warung Jati Barat, Jakarta Selatan, Rabu (6/5/2009), sekitar 20 orang pemuda dari Rumah Biru itu datang dengan metromini. Mereka menggelar orasi dan membentangkan spanduk di halaman Rumah PAN.

"Kita menolak hasil Rakernas Yogya. Kita ingin mendukung SB sebagai mandataris partai yang sah," ujar Ketua Rumah Biru Abdul Ghofur di lokasi.

Dalam orasinya, mereka mendesak agar Hatta Radjasa segera mundur dari jabatan Mensesneg. Mereka menilai Hatta tidak berkontribusi maksimal terhadap rakyat dan PAN selama menjabat sebagai menteri.

"Hatta!" teriak sang orator. "Mundur!" sahut peserta aksi. "SB!" terik sang orator lagi. "Maju!" timpal peserta aksi.

Aksi ini sempat membuat jalan di depan Rumah PAN tersendat. Sebab metromini yang ditumpangi para peserta aksi diparkir di pinggir jalan dan memakan badan jalan. Beberapa petugas polisi tampak mengatur lalu lintas.
Reblog this post [with Zemanta]

No comments:

Post a Comment