16 April, 2009

Sultan HB X Temui Mega (Lagi)

Rabu, 15/04/2009 19:15 WIB



Jakarta - Sultan Hamengku Buwono X kembali menemui Ketum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Belum ada kepastian masalah apa lagi yang hendak dibicarakan anggota Dewan Penasehat Golkar itu secara tatap muka dengan Mega.

"Nggak tahu, nanti dulu," sahut Sultan ditanya wartawan yang mencegatnya di gerbang rumah Mega, Jl Teuku Umar, Jakarta, Rabu (15/4/2009).

Sultan tiba sekitar pukul 18.50 WIB. Setelah menyahut pertanyaan wartawan, pria berkemeja batik lengan panjang itu langsung memasuki rumah Mega. Sultan datang seorang diri dan tidak terlihat ada elit PDIP yang menyambut dirinya.

Selasa siang kemarin (14/4), Sultan juga bertandang ke rumah Mega. Namun namanya tidak tercantum dalam daftar tokoh politik yang ikut menandatangi deklarasi mempersoalkan pelaksaan Pemilu 2009 bersama Wiranto cs.

Meski demikian bukan berarti nama Sultan surut dari bursa bakal capres-cawapres. Tokoh yang sejak November 2008 mendeklarasikan sebagai bakal capres itu masih dipandang sebagai bakal cawapres yang ideal untuk menarik dukungan massa pada Pilpres 2009.

( lh / lh )//dtkcom

No comments:

Post a Comment