16 April, 2009

Rapat Konsultasi Golkar Bahas Evaluasi Hasil Rapimnas, Perolehan Suara dan Persiapan Koalisi

Rapat Konsultasi Golkar
Bahas Evaluasi Hasil Rapimnas, Perolehan Suara dan Persiapan Koalisi





Jakarta - Partai Golongan Karya (Golkar) akan menggelar Rapat Konsultasi, Kamis 16 April 2009 besok. Sederet agenda akan dibicarakan, antara lain tentang perolehan suara Golkar yang turun dan persiapan koalisi.

"Besok ada evaluasi hasil perolehan suara Golkar, Rapimnas kemarin, dan persiapan menghadapi koalisi," ujar Wasekjen Golkar Rully Chairul Azwar usai rapat dengan Ketua Umum Golkar Jusuf Kalla (JK) di rumah dinas JK, Jl Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/4/2009).

Rully menambahkan pertemuan beberapa fungsionaris DPP Golkar malam ini adalah untuk melaporkan agenda dan susunan acara untuk rapat besok.

Sementara Ketua Penitia Penyelenggara Rapat Konsultasi Yoris Raweyai mengatakan pertemuan ini akan mengundang para fungsionaris DPD tingkat I, para sekretarisnya, dan penasihat. Plus seluruh pengurus DPP Golkar.

Sedangkan DPD II, diminta untuk mengusung jalannya penghitungan suara di daerah.

"Itu nanti kita bahas besok. Karena kalau kita mengundang DPD II, padahal penghitungan suara KPU kan belum selesai, biar mereka mengawal saja penghityungan di daerah. Tapi kemungkinan itu tetap akan kita bahas besok," ujar dia.

Ada rapat konsultasi besok akan mengkondisikan seluruh DPD mendukung koalisi SBY-JK?

"Belum tahu" jawab Yoris.

Rapat konsultasi Golkar besok akan digelar di Kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat pukul 19.00 WIB. Rapat malam ini, selain Rully dan Yoris, ada pula Ketua Bappilu Golkar Burhanudin Napitupulu dan Ketua DPP Golkar Muladi.
//dtkcom

No comments:

Post a Comment