12 April, 2009

Saksi Politik Uang Putra Presiden Menghilang


Saksi politik uang yang menghilang.

Saksi Politik Uang Putra Presiden Menghilang

Liputan6.com, Ponorogo: HIngga Rabu (8/4) siang, rumah Tukijah dan Parnun di Desa Blembem, Kecamatan Jambon, Ponorogo, Jawa Timur, tertutup rapat. Kedua warga ini menghilang sejak diperiksa di Markas Kepolisian Resor Ponorogo terkait dugaan politik uang yang melibatkan Eddy Baskoro, putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Hingga kini, keberadaan Tukijah dan Parnun belum diketahui.

Sementara itu, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) siap menuntut balik terkait penetapan dua kadernya sebagai tersangka pencemaran nama baik terhadap Eddy Baskoro oleh Kepolisian Daerah Jawa Timur. Sebab, foto-foto temuan kadernya benar-benar terjadi dan tak ada unsur rekayasa.

Kasus ini mencuat setelah harian Jakarta Globe menulis berita soal politik uang Eddy Baskoro dalam kampanye Partai Demokrat di Ponorogo. Polda Jatim bertindak cepat dengan memeriksa dua kader Partai Gerindra dan menetapkan tiga pimpinan media massa yang memuat berita tersebut sebagai tersangka [baca: Gerindra Nyatakan Kadernya Tak Bersalah(BOG/Dirgo Suyono)

No comments:

Post a Comment