03 November, 2009

Anggodo Mengaku Tak Kenal Ong Yuliana Gunawan

Rekaman pembicaraan Anggodo Widjojo bersama jaringannya sudah sangat gamblang. Anggodo sering bertelepon dengan seorang perempuan yang diduga Ong Yuliana Gunawan. Tapi, anehnya, Anggodo mengaku tidak mengenal identitas pemilik suara itu. Bohong?

"Itu suara Anda dengan Yulia atau orang lain," tanya presenter kepada Anggodo, dalam siaran live TVOne, Selasa (3/11/2009) sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu diperdengarkan rekaman antara Anggodo dengan perempuan yang diduga Yuliana.

Namun, meski sudah jelas dan terlibat banyak sekali perbincangan, Anggodo mengaku tak mengenali suara tersebut. "Suara wanita kalau satu kok ya kurang. Saya nggak kenal, saya banyak teman," jawab Anggodo yang berada di studio TVOne didampingi pengacaranya, Bonaran Situmeang.

"'Hmm..ngarang kon' itu memang suara saya. Cuma orang ini saya nggak kenal. Setelah urusan saya ini dilaporkan dan diperiksa sama Mabes, banyak orang saya nggak tahu. Mana ada urusan saya dibuka, saya kan takut nyuap, takut Bu," kata dia.

Ketika ditanya apa maksud wanita yang diduga Yuliana tentang dukungan RI-1 dan dirinya yang harus mengatakan yang sebenarnya, Anggodo mengaku tidak mengetahuinya. "Nggak tahu saya. Saya nggak tahu dia ngomong apa. Ya nggak tahu
kalau masuknya SBY mendukung Ritonga itu soal JA," kata dia.

Dialog tentang RI-1 tersebut memang menarik untuk disimak. Seluruh hadirin terkesima bahkan terkadang tersenyum. Tidak terkecuali para hakim MK.

Anggodo hadir di TVOne dengan mengenakan jas hitam dan berdasi. Saat berdialog dengan pengacara Bibit-Chandra, Bambang Widjojanto dan Trimoelja D Soerjadi, Anggodo tampak menggebu-gebu, bahkan emosi. Bambang dan Trimoelja menanggapi pengakuan Anggodo, karena merasa tidak masuk akal./tvone

No comments:

Post a Comment