25 April, 2009

Rakernas PDIP Dimulai, Prabowo & Wiranto Datang Selisih 5 Menit



Foto: Dok. detikcom
Jakarta - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V PDIP di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, dimulai. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto hadir dengan mengenakan kemeja putih lengan pendek.

Kedatangan Prabowo disambut Ketua BP Pemilu PDIP Tjahjo Kumolo dan Ketua DPD PDIP DKI Adang Ruchiatna. Prabowo datang sekitar pukul 10.05 WIB, Sabtu (25/4/2009).

Selang 5 menit kemudian, Ketua Umum Hanura Wiranto juga hadir sekitar pukul 10.10 WIB. Wiranto mengenakan batik coklat. Dia ditemani Ketua DPP Hanura Fuad Bawazier.

Sekitar pukul 10.00 WIB, Ketua Umum PDIP Megawati dan Ketua Dewan Pembina PDIP Taufiq Kiemas juga sudah hadir. Mereka datang dengan mobil berbeda.

Mega menggunakan Lexus B 8471 BS, sedangkan Taufiq mengenakan Lexus B 8473 BS. Mega datang mengenakan baju dominasi merah dan hitam.

Acara berlangsung di lantai 2 aula kantor DPP PDIP. Mega akan berpidato. Setelah itu acara akan berlangsung tertutup.

Tjahjo Kumolo mengatakan, dalam Rakernas ini akan diambil keputusan mengenai cawapres Mega. "Semua DPD akan memberi masukan mengenai cawapres," kata Tjahjo.

Dalam Rakernas IV di Solo beberapa bulan lalu, PDIP telah mengerucutkan kandidat cawapres Megawati dari 10 menjadi 5 nama. Mereka antara lain Prabowo Subianto, Sultan Hamengkubuwono, Akbar Tandjung, Surya Paloh dan Hidayat Nurwahid.

No comments:

Post a Comment